Yeay, Jessica Jung dan Tiffany SNSD Telah Berdamai

Kamis, 12 Mei 2016 - 16:05 WIB
Yeay, Jessica Jung dan Tiffany SNSD Telah Berdamai
Yeay, Jessica Jung dan Tiffany SNSD Telah Berdamai
A A A
SEOUL - Jessica mantan anggota girls group Kpop SNSD dan eks rekannya Tiffany SNSD akhirnya memperlihatkan keakrabannya. Ya, ternyata comeback di waktu yang bersamaan membuat keduanya terlihat kompak.

Hal ini terlihat bahwa keduanya saling memberikan pendapatnya saat membuat album solo. Dan ini ditemukan oleh para fans SNSD yang biasa disebut SONE.

Dalam update terbaru, fans menemukan kesamaan tertentu antara video klip Tiffany dengan mantan anggota SNSD yakni Jessica Jung.

Mengutip Koreaboo, dengan investigasi mereka, fans telah menemukan bahwa terdapat kesamaan dari lokasi syuting di California , Amerika Serikat. Serta, terdapat kesaman pada penari di belakang layar yang ada di vide klip mereka.

Penggemar pun memastikan untuk memeriksanya dengan memperhatikan akun instagram dari kedua selerbitas tercinta mereka. Ya ternyata penari dan koreografer yang sama muncul di video klip keduanya.

Dengan penemuan ini, fans menilai bahwa keduanya seperti telah saling berkomunikasi satu sama lainnya. Tentunya, menandakan bahwa Tiffany dan Jessica telah berdamai.

Sebab, pasca didepaknya dari SNSD, Jessica sepertinya menutup komunikasi dengan para anggota SNSD lainnya.

Sehingga gelagat tersebut, membuat fans merasa khawatir dan berharap Jessica dan Tiffany SNSD bisa kembali rukun.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5105 seconds (0.1#10.140)